Download Aplikasi Cetak Kartu NISN Format Excel Terbaru

Pembuatan Kartu NISN sering kali dibutuhkan sebagai tanda pengenal /kartu identitas yang biasa digunakan dalam pelaksanaan Ujian di Sekolah maupun sebagai pegangan yang berlaku sebagai pengenal setiap siswa. Berikut ini merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat kartu NISN siswa secara otomatis berdasarkan data identitas siswa yang diinputkan.

Penggunaan aplikasi ini sangat mudah, yakni tinggal memasukan data sekolah beserta dengan data lengkap siswa kedalam form yang sudah disediakan. Aplikasi ini disajkan dalam format excel, selengkapnya silahkan diunduh pada link dibawah ini.

Aplikasi Kartu NISN Terbaru

Data NISN Siswa

Kumpulan Kartu NISN Siswa
Cara penggunaan Apliaksi ini sangat mudah yakni tinggal memasukan data siswa yang ada di sekolah kedalam isian data siswa pada aplikasi cetak NISN, kemudian secara otomatis Kartu NISN akan terisi sesuai dengan data siswa yang dimasukan. Aplikasi NISN diatas dibuat oleh Kang Martho dan dibagikan secara gratis untuk memudahkan Bapak/Ibu Guru dalam pembuatan Kartu NISN di Sekolah masing - masing. Silahkan digunakan dan dibagikan sehingga dapat dimanfaatkan oleh rekan guru lainnya. Salam Pendidikan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Aplikasi Cetak Kartu NISN Format Excel Terbaru"

Post a Comment