Cara Olah Nilai Kelas 6 SD/MI Tahun untuk Perhitungan Nilai Ijazah

Olah Nilai Ijazah dilakukan dengan perhitungan nilai - nilai siswa secara menyeluruh. Tentunya diperlukan sarana guna membantu dalam proses pengolahan data nilai siswa.

Seiring berakhirnya pelaksanaan Ujian Nasional pada jenjang Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah tentu mengharuskan Bapak/Ibu Guru untuk melakukan pengolahan Nilai untuk menentukan Nilai Akhir yang akan dicantumkan ke dalam nilai Ijazah siswa. Pengolahan Nilai Kelas 6 SD/MI bukanlah hal yang mudah karena harus memperhatikan Juknis pengolahan nilai serta memperhitungkan dan mengolah berbagai nilai siswa seperti nilai per semester, nilai rata - rata raport. nilai US dan lain - lain. 


Aplikasi Olah Nilai Kelas VI SD/MI Tahun 2016

Aplikasi Olah Nilai ini dibuat oleh Bapak Yusep Patahuddin yang dibagikan gratis untuk membantu pengolahan Nilai Kelas VI SD/MI di sekolah Bapak/Ibu. Silahkan diunduh dan digunakan untuk memudahkan pekerjaan pengolahan nilai ijazah siswa/i kelas VI SD/MI di Sekolah masing - masing. Demikianlah postingan kali ini, selamat mengunduh dan silahkan dibagikan. Salam Pendidikan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Olah Nilai Kelas 6 SD/MI Tahun untuk Perhitungan Nilai Ijazah"

Post a Comment