Terbaru Samsung Ini Bisa Deteksi Tempratur Sampai Tingkat Stress Dengan Bio-Processor Tahun 2016

Terbaru Samsung Ini Bisa Deteksi Tempratur Sampai Tingkat Stress Dengan Bio-Processor Tahun 2016

SAMSUNG Shmartphone kembali menghadirkan prosesor canggih. Jika sebelumnya perusahaan asal Korea Selatan itu terkenal dengan prosesor Exynos yang digunakan pada smartphone, kini mengeluarakan produk yang sangat berbeda fungsinya. Dan kini memiliki kelebihan yang sangat luar biasa. Dengan Tampilan dan menambah kelebihan pada Samsung shmarphone ini para pengguna shmartphone akan terus meningkat.

Salah satu tabahan produk dari samsung ini adalah "Bio-Processor" Yaitu sebagai, otak komputer ini di bernama dengan "Bio-Processor". Piranti keras ini dirancang khusus untuk memantau kesehatan dan kebugaran manusia.

Nantinya, Bio-Processor akan dibenamkan pada perangkat wearable seperti jam tangan pintar (Smartwatch) ataupun gelang kebugaran.

Selama ini Smartwatch besutan Samsung maupun Apple hanya bisa melacak detak jantung. Namun, Bio-Processor ini mampu menganalisis impedansi bioelektrik, mendeteksi tingkat lemak tubuh, kekejangan otot, temperatur kulit, hingga tingkat stres pengguna.

Tak dipungkiri, chip besutan Samsung tersebut akan digunakan pada perangkat wearable merek ternama lainnya, termasuk juga Apple. Kabarnya, Bio-Processor menurut kabar yang kami dapatkan bawah Bio-Processor ini sudah beredar di pasaran.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Terbaru Samsung Ini Bisa Deteksi Tempratur Sampai Tingkat Stress Dengan Bio-Processor Tahun 2016"

Post a Comment