Aplikasi Cetak Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKKB ) oleh Sekolah

Aplikasi Cetak Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKKB ) oleh Sekolah . Setelah proses kelulusan siswa, sering kali dibutuhkan surat keterangan kelakuan baik yang diminta oleh siswa sebagai salah satu syarat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi ataupun sebagai salah satu syarat yang harus dipenuhi untuk melamar pekerjaan.  Melalui postingan kali ini kami bagikan aplikasi yang dapat memudahkan dalam pembuatan SKKB siswa yang dikeluarkan oleh sekolah.

Dengan aplikasi cetak SKKB Sekolah ini , Bapak/Ibu dapat membuat puluhan sampai ratusan SKKB secara sekaligus sehingga tidak akan mempermudah pekerjaan. Aplikasi SKKB ini kami bagikan secara gratis, selengkapnya dapat diunduh pada link dibawah ini.

Menu Utama SKKB

Cetak SKKB

Aplikasi SKKB diatas dapat digunakan pada semua jenjang pendidikan Baik SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan Sederajat. Menu dan data didalamnya juga dapat diedit dan disesuaikan dengan data Sekolah dan data siswa di Sekolah Bapak/Ibu.  Silahkan dimanfaatkan untuk mempermudah pembuatan SKKB Siswa secara mudah dan otomatis. Silahkan diunduh dan dibagikan, Salam Pendidikan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Aplikasi Cetak Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKKB ) oleh Sekolah"

Post a Comment