Download Aplikasi Pembuatan Grafik Kelulusan Siswa dengan Excel

Download Aplikasi Pembuatan Grafik Kelulusan Siswa dengan Excel. Aplikasi grafik kelulusan siswa ini ditujukan untuk mengkalkulasikan jumlah total lulusan yang dihasilkan oleh sebuah sekolah dalam kurun waktu setiap tahunnya. Aplikasi grafik kelulusan siswa sangat cocok digunakan sebagai media pencatatan siswa/i yang lulus dari sekolah baik SD, SMP, SMA, SMK maupun sederajat.

Pembuatan Grafik dapat disesuaikan dengan kebutuhan Bapak/Ibu Guru sekalian baik berbentuk chart, diagram batang, selengkapnya dapat diunduh pada link dibawah ini. 

Aplikasi Grafik Kelulusan Siswa
Aplikasi Kelulusan diatas sangatlah sederhana, namun fungsinya sangat bermanfaat untuk menyimpan data lulusan siswa setiap tahun ajar atau angkatan tertentu. Aplikasi ini dapat digunakan untuk semua jenjang pendidikan baik SD, SMP, SMA dan Sederajat. Dengan adanya data lulusan siswa tentu akan memudahkan ketika suatu saat ditanyakan atau dibutuhkan data siswa yang telah lulus dari sekolah Bapak/Ibu. 

Demikianlah postingan kali ini, semoga dapat digunakan dan bermanfaat di Sekolah Bapak/Ibu masing - masing. Selamat mengunduh, salam pendidikan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Aplikasi Pembuatan Grafik Kelulusan Siswa dengan Excel"

Post a Comment