Aplikasi Pengelolaan Pembayaran SPP Sekolah Berbasis Web Gratis

Aplikasi Pengelolaan Pembayaran SPP berikut ini kami bagikan bagi Bapak/Ibu Guru dalam memudahkan proses transaksi dan pencatatan pembayaran Siswa di Sekolah. Aplikasi SPP ini berbasis Web sehingga dapat dionlinekan dan diintegrasikan dengan sistem sekolah yang ada di Sekolah Bapak/Ibu sekalian.

Aplikasi SPP ini dibuat dengan Bahasa Pemrograman PHP dan database MySQL, selengkapnya silahkan diunduh pada link dibawah ini.
Menu Login Aplikasi SPP
Tampilan Menu Utama

Menu Pembayaran SPP

Rekap Pembayaran SPP


Aplikasi Pembayaran SPP ini kami bagikan secara gratis untuk digunakan di Sekolah dengan catatan tidak diperjualbelikan kembali. Selengkapnya dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini. 
Catatan : Aplikasi ini dilindungi Hak Cipta, jika anda melakuan repost atau upload ulang diwajibkan untuk mencantumkan postingan ini sebagai sumbernya.
    Untuk penjelasan program dapat dilihat pada video dibawah ini :

    Aplikasi Pembayaran SPP ini kami buat untuk studi kasus di SMK Ma'arif, namun dapat juga diterapkan untuk kegiatan pembayaran SPP di semua jenjang Sekolah. Demikianlah postingan kali ini, jika akan menggunakan aplikasi dan membutuhkan bantuan silahkan tinggalkan komentar pada video diatas.

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Aplikasi Pengelolaan Pembayaran SPP Sekolah Berbasis Web Gratis"

    Post a Comment