Aplikasi Supervisi Guru Oleh Pengawas/Kepala Sekolah

Supervisi Guru merupakan kegiatan yang dilaksankan untuk mengevaluasi dan menilai kinerja Guru yang dilaksanakan di Sekolah. Supervisi biasanya dilaksankan oleh Pengawas ataupun Kepala Sekolah. Guna membantu dalam proses supervisi pada kesempatan kali ini kami bagikan aplikasi supervisi pembinaan Guru oleh Pengawas atau Kepala Sekolah dalam format excel lengkap.

Aplikasi supervisi ini dapat dimanfaatkan oleh Guru maupun supervisor. Bagi Guru aplikasi ini bermanfaat untuk mengetahui dan mempersiapkan point - point dalam penialaian supervisi. Bagi Supervisor tentunya memudahkan dalam proses penilaian yang dilaksanakan.

Aplikasi Supervisi Sekolah Terbaru


Guna membantu Bapak/Ibu dalam proses Supervisi pada kesempatan kali ini kami bagikan Aplikasi Supervisi Pembinaan Guru untuk menunjang kegiatan :
  • Supervisi Administrasi Perencanaan Penilaian dan RPP
  • Supervisi Guru dalam Kegiatan Pembelajaran
  • Supervisi Pembinaan Guru BK
  • Supervisi Pembinaan Kepala Sekolah
Aplikasi Supervisi ini dibuat oleh Bapak Purwanto Maksum dan dapat Bapak/Ibu manfaatkan secara gratis dengan mengunduh pada link dibawah ini.

Aplikasi Supervisi diatas merupakan pegangan Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Sekolah. Silahkan diunduh dan dibagikan serta dipahami untuk persiapan dan penunjang kegiatan Supervisi di Sekolah. Demikianlah postingan kali ini, semoga dapat bermanfaat. Salam Pendidikan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Aplikasi Supervisi Guru Oleh Pengawas/Kepala Sekolah"

Post a Comment