Materi Pengembangan Profesionalisme Guru ( PPG ) Persiapan UKG 2016

GuruDaring.com. Pengembangan Profesionalisme Guru merupakan kemapuan dasar yang harus dipahami dan diimplementasikan oleh Guru dalam pelaksanaan pembelajaran. Selain itu, pemahaman terhadap materi PPG juga sangat penting karena sering  kali PPG dijadikan tolak ukur dalam penilaian kompetensi guru.

Pada kesempatan kali ini kami bagikan Modul Materi Pengembangan Profesionalisme Guru yang meliputi Kompetensi Pedagogik, Kompetensi Kepribadian, serta Kompetensi Sosial sebagai persiapan dalam menghadapi Uji Kompetensi Guru ( UKG ) tahun 2016. 

Pengembangan Profesionalisme Guru ( PPG )
Modul Materi Pengembangan Profesionalisme Guru berikut ini disusun oleh Bapak Herka Maya Jatmika. Materi Pengembangan Profesionalisme Guru berikut ini berbentuk file .pdf dengan pembahasan secara terangkum untuk setiap sub materinya. Selengkapnya dapat Bapak/Ibu unduh pada link dibawah ini. 



Demikianlah semoga Materi Pengembangan Profesionalisme Guru ( PPG ) Persiapan UKG 2016 diatas dapat bermanfaat untuk menambah wawasan Bapak/Ibu Guru serta sebagai persiapan menghadapi UKG tahun 2016. Silahkan diunduh dan dibagikan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Materi Pengembangan Profesionalisme Guru ( PPG ) Persiapan UKG 2016"

Post a Comment